My Love Life

Entah kenapa tiba-tiba kepikiran mau ngepost ini. Dari judulnya kelihatan rada mengenegkan yah? wakakakak.. Mau crhat en cerita dikit bout my love life

Pertama kali pacaran tuh pas gw kelas 1SMP ,kecil amat yah? wakakak. maklum lah. kecil-kecil gw udah genit. lol Gw pacaran sama seseorang berinisial A. Itu pengalaman pertama pacaran gw. wakakak. Gw lupa lupa inget coz pas itu gw masih cinta monyet sama si A. Ga terlalu mengesankan, namanya juga masih kecil. Apalagi pas itu kita jarang banget yang punya handphone. Ada juga beberapa pinjem ortu kalau mau sms. Mana kayak sekarang, anak SD aja jalan-jalan ngalungin BB. wakakak. Selama pacaran 2 bulan sama si A, gw ga pernah smsan atau teleponan. kita masih malu-malu coz kita itu sama-sama pacar pertama. Yang gw inget kita cuma makan di katin bareng, pulang jalan bareng, duduk di kelas bareng, itu aja. wakakak.
Sampai gw putusin dia. Hmm.. gw lupa kenapa gw bisa putus sama dia. Yang jelas gw ga enak ngutarain alasan putus gw sama dia jadi sampai sekarang dia masih ga tau alasan kenapa gw mutusin dia waktu itu. Maaf banget, A.. T,T
Pas gw mutusin dia, dia selalu ngikutin gw tiap kali pulang sekolah, pas gw dah pisah sama temen-temen di jalan, dia selalu hampirin gw nanya alasan kenapa gw jauhin dia en gw selalu bilang ga kenapa-napa. Haha. Maap bangeeet.. T,T
Setelah itu, akhirnya lama-lama dia kayaknya juga udah cape ngejer gw, dia menyerah. wakakak. Tapi kata temen gw, dia diam-diam masih suka en ngarep gw. wew..
Tapi setelah itu, dia sudah temuin yang paling tepat buat dia sampai sekarang.. hehe.. Congratz deh..

Yang kedua.. Pengalaman cinta gw yang paling pahit.. *hoakzz.. XD*
Setelah gw putus dari si A (bahkan sebelum), gw deket sama seseorang yang inisialnya K. Kita jadi temen deket. Padahal sebelum itu kita sempet musuhan 3bulanan. haha. Atau lebih kali.
Karena kita deket, juga sering smsan, lama-lama kita saling suka. Pas kelas 2SMP jadian deh.. Haha. Dia bener-bener pacar yang paling gw inget, pokoknya waktu itu he were everything to me. wakakak.
Gw pacaran sama dia banyak banget konfliknya! super duper banyak. wakakak.. Makanya kita terus putus nyambung sampai kelas 1SMA. Masa-masa SMP gw bener-bener habis buat mikirin dia.
Kita pacaran itu backstreet. Pokoknya jangan sampai ortu tahu deh!! Apalagi orang tuanya dia tuh ga suka banget dia pacaran sama gw.. Nyakitin banget deh tiap orang tuanya ngomongin gw dari belakang, tapi gw tahan demi hubungan gw ma dia. Tiga tahun gw bener-bener bersabar buat dia. Coz I love him very much. I really really could sacrifice anything for him, cause I believe in his love. Terus? Apa usaha dia??
Entah deh.. Gw sakit mikirnya.. Dia bener-bener ga berusaha yang terbaik buat gw.. I know those weren't all his fault. Tapi dia bener-bener bikin gw kecewa waktu itu. Haha. gw lupa alasannya, coz gw ga mau inget-inget lagi. Bener-bener parah. Hampir tiap hari gw nangis mikirin dia.
En puncaknya, pas ortunya dateng ke rumah gw datengin papa gw en beberin semuanya. Ortunya suruh papa gw bilang ke gw supaya gw ga deket-deket anaknya lagi.. What the??! Gw bersabar karena percaya pas si K ngomong "Everything gonna be alright" makanya gw bisa tahan sampai sekarang. Akhirnya, gw ga tahan lagi. Gw minta putus. Bener-bener "PUTUS" pas itu. Ga ada nyambung-nyambung lagi.

Then, I realized, I was so stupid. You know what? Banayk konflik pas gw jadian sama dia en hampir semuanya bersumber dari dia. Bayangin! Pas pacaran sama gw, dia bisa ngaku ke gw, "Hmm. Kalo dipikir-pikir, rasa suka gw ke lu dari 10 sekarang tinggal 3", terus pas pacaran sama gw dia bisa dengan mudahnya ngaku kalau dia tertarik sama cewe lain yang lebih tua berinisial D. Omo!! Dan berkali-kali gw kasih dia kesempatan saat dia bilang masih ga bisa lupain gw en minta balik. Wew.. Babo me!!

But, sekarang yang tertinggal di hati gw bukan semua salah dia. Pas gw jalan sama dia ke MM, yang pertama en yang terahir. Pas dia kasih gw sepasang ikat rambut babi warna pink. lol. Dia tahu waktu itu gw lagi ga ada ikat rambut en dimarahin Bu Lestari. Dia tiba-tiba kasih gw ikat rambut sepasang. Dia tahu gw lagi suka babi waktu itu. Waktu kita ribut perfectin game Audition biar bisa jadi couple. Waktu kita mau Wedding di game itu.
Well, he gave some special memories for me.

Tapi setelah putus dari dia, gw berubah. Gw jadi susah percaya orang dan ga suka lirik yang namanya cowo lagi. cause bagi gw cowo tuh semua sama. Haha. en gw nemuin harta gw, cowo yang menurut gw pantas gw lirik, DBSK!!!!!!! wakakakak.
Setelah gw kenal sama DBSK dan kawan-kawan, gw bener-bener ga bernafsu liat cowo lain! DBSK, Changmin always in my heart!! wakakak. Sampai sekarang pun begitu.

Begitu gw naik 3SMA, masa-masa DBSK vacum, gw mulai ngerasain yang namanya suka lagi. G suka sama 1 cowo inisialnya S. Tapi gw masih ragu, cause gw takut salah pilih lagi kayak dulu. Gimana pun juga, gw pernah sakit dulu. Tapi ga tau napa lama-lama gw makin suka sama dia. Bener-bener lovely deh tuh orang. Baik banget. Haha. Tapi gw sadar, dia tuh baik ke semua orang, dia cuma mengkhususkan baiknya ke 1 orang. Tapi ga tau knapa, g masih aja tetp bandel, boongin gw sendiri. Tetep ngarep en akhirnya nangis. *cengeng yah gw?* wakakak.
Habis yang ini parah banget. Tiap hari serasa diterbangin ke atas terus dijatuhin keras-keras. lol en akhirnya bener aja, gw sakit lagi.. Haha.

Teruuuus. Ada yang pdkt sama gw. Seseorang berinisial K *sama kayak mantan gw. wakakak.* Dia emm.. baik lah.. perhatian jugaa.. *gw mulai malu kalo ngomongin yang ini. wakakak.* Dia juga suka temenin kalau gw sendirian. Hmm.. Ga tau napa, pelan-pelan hati gw mulai bisa terbuka buat dia.. En akhirnya, setelah PDKT 3 bulan, gw terima dia. wakakak. Semoga kali ini dia yang paling tepat buat gw.
Sampai 3 bulan ini masih adem ayem.. wakakak. Kalo dulu kan, wuiiiih.. paling lama cuma bertahan 5 bulan setelah putus nyambung.. wakakak..
Thanks, Ken. Hope you're the right one for me. ^^-
thumbs

Sekiaaaan.. gw ga tau lagi mau ngomong apa.. hahaha.. lol

0 responses:

Posting Komentar